Jumat, 17 Januari 2020

Ernesto Valverde Sah Diberhentikan Barcelona, Para Pemain Ucapkan Salam Perpisahan

Instruktur Barcelona Ernesto Valverde sah dihentikan oleh klub serta menggantinya dengan Quique Setien( 13 atau 1). Dari deretan hasil kurang yang diperoleh Barcelona jadi alibi kokoh buat manajemen dengan lekas memecatnya.

Pada sebagian hasil perlombaan masa kemudian ialah dikala Barcelona takluk kala melawan Liverpool pada aliansi Champions pula takluk pada akhir Copa Del Rey dikala melawan Valencia, dikala terbatu ini

Ernesto Valverde pula kandas bawa Barcelona memperoleh kemenangan pada semifinal Piala Luar biasa Spanyol dikala melawan Atletico Madrid.

Pada dikala peperangan yang dimainkan di King Sports City BArcelona terdesak wajib takluk dengan angka 2- 3 dikala melawan Atletico Madrid serta membuat Real Madrid dikala ini terletak pada pucuk klasemen sedangkan La Aliansi.

Dikala melatih Barcelona

Ernesto Valverde berhasil mencapai 97 kemenangan 16 kegagalan serta 32 kali dengan hasil timbal. Beker yang berhasil diberikan

Ernesto Valverde ialah 1 Piala Luar biasa Spanyol, 2 titel La Aliansi serta 1 Copa Del Rey. Namun dengan memo itu belum lumayan buat buatnya bertahan di Barcelona.

Pihak Manajemen BArcelona pada kesimpulannya memecat

Ernesto Valverde setelah itu mengubahnya dengan Quique Setien. Tidak hanya itu para pemeran Barcelona pula membagikan damai perceraian untuknya di sosial alat.

Luis Suarez

“ Buat seluruh momen yang kita lakukan dengan handal terimakaih banyak mister, dengan apa yang telah kamu ajarkan pada aku hendak senantiasa ingat. Buat kamu serta karyawan atas profesionalismenya terimakasih. dalm seluruh perihal di era depan, aku berambisi kamu asian”

Lionel Messi

“ Buat seluruhnya terimakasih tuan. Kamu hendak jadi besar dimana saja kamu terletak serta aku percaya itu. Kamu seseorang yang luar lazim pula seseorang yang handal. Mudah- mudahan asian”

Gerard Pique

“ Memenangkan 2 titel La Aliansi serta kamu sudah meninggalkan regu yang berhasil. Dapat bertugas di dasar asuhanmu adlah sesuatu kehomatan serta mudah- mudahan seluruh bisa berjalan dengan mudah. Mengasyikkan senantiasa berjumpa orang sepertimu. Dekap kokoh mister”

Sergio Roberto

“ Profesionalime dankomitmen hingga dikala terkhir itu terimakasih banyak tuan. pada perhatian kamu, aku berambisi yang terbaik bikin kamu serta pula karyawan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar